Templates by BIGtheme NET
Home / Ogan Ilir / Jembatan Pulau Kecek Nan Cantik Desa Pulau Negara Rampung Siap Di Gunakan Warga

Jembatan Pulau Kecek Nan Cantik Desa Pulau Negara Rampung Siap Di Gunakan Warga

Jembatan pulau Kecek desa Pulau Negara sudah bisa di manfaatkan warga

Ogan Ilir — Pemulutan Barat — Mahadaya online.com — Jalan lingkar Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir sekarang ini di hubngkan oleh jembatan menghubungkan dengan salah satu kampung atau yang biasa di sebut warga   pulau Kecek sekarang ini sduah  rampung dikerjakan. Seperti pantaun media ini .  Sabtu 08 September 2018 .

Jembatan akses yang menghubungkan jalan lingkar Desa yang digunakan untuk warga yang akan mengangkut hasil panen baik hasil kebun serta hasil pertanian menjadi mudah dan akses jalan semakin dekat.

Yangcik kades pulau negara mengatakan pembangunan jembatan penghubung jalan lingkar Desa pulau negara merupakan jembatan yang dibangun untuk menghubungkan jalan alternatif lingkar Desa, ” Dengan dibangun jembatan penghubung maka jalan desa terbuka dan warga tidak lagi susah untuk butar balik, karena jalan langsung diakses melingkari desa pulau negara ” katanya.

Lanjut nya berkat adanya jembatan warga yang mau berobat keBidan Desa bisa lancar serta untuk menuju ke kantor pertanian sekarang sudah enak sudah terhubung dengan mudah dari 11 desa Sekecamatan Pemulutan Barat , dan jalan lingkar Desa bagi petani yang akan mengeluarkan hasil panennya lancar tidak lagi terhambat.

Karena jalan selama ini kalau musim banjir dan tenggelam, berkat adanya jembatan ini  jalan baru lingkar Desa Pulau Negara/Pulau Kecek  begitu sangat mempermudahkan akses jalan masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari menjadi lancar dan cepat, jembatan ini terletak di pinggir jalan kabupaten terlihat cantik dan menawan menjadi tempat muda-mudi untuk melakukan Selfi,”Ujarnya Yankci.

Print Friendly, PDF & Email

About Mahadaya Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful